How To Create Responsive Blogger Templates.

Video of the Day

Wednesday, September 19, 2018

Desain Kamar Mandi dengan Bak Mandi


Model sebuah kamar mandi memang sesuat yang cukup privasi untuk sebuah rumah, namun itu dulu. Dewasa ini justru ruang kamar mandi ini menjadi salah satu trend mode yang sering menjadi tolok perbandingan kesempurnaan sebuah rumah dan keindahan lainnya dalam sebuah rumah. Dan memang tak salah untuk menjadikan sebuah kamar mandi ini menjadi salah satu tolok ukur karena walau se privasi apapun yang namanya kamar mandi pasti ada dan diperlukan oleh setiap orang dan dengan persaingan ini akan memberikan efek positif berupa perkembangan penyesuaian sebuah kamar mandi untuk kebutuhan manusia dan akibatnya semakin maju selain akan semakin efisien juga pastinya harganya akan semakin terjangkau untuk semua kalangan karena akan menjadi hal yang biasa.

Bicara soal kemajuan desain kamar mandi ini memang dari tahun ke tahun qada saja terobosan baru yang di berikan dunia teknologi bagi dunia. Mulai dari kebiasaan manusia kuno yang hanya menggunakan seadanya barang untuk mandi sampai muncul manusia modern yang mulai mengotak – atik dunia desain ini.











Dari nenek moyang kita khususnya penduduk Indonesia sendiri sejak zaman dahulu sudah mulai terbiasa dengan mandi di sungai karena memang air di sungai sendiri sangat bening dan bersih jadi tidak masalah. Bahkan mereka mengenal siwak yang terbukti lebih canggih untuk membersihkan gigi dibanding sikat gigi sendiri. Kemudian soal desain. Jelas keduanya terpaut jauh.

Desain kamar mandi kecil mulai dari terpisah dari rumah sampai menyatu dengan rumah. Mungkin untuk desain zaaman dahulu belum bisa dikatakan dengan desain karena tidak ada penataan atau ruang khusu yang bisa di lihat selain sebuah bilik dengan tinggi secukupnya sebagai toilet kemudian untukl mandi dan mencuci barulah di katakana di kamar mandi. Namun deiring perkembangan zaman kini banyak yang masih menggunakan desain ruang kamar mandi agak jadul semacam bak mandi.
Untuk desain sebuah kamar mandi dengan bak mandi pastinyamembutuhkan ruang yang lumayan. Namun pada dasarnya tidak harus terlalu luas sekali asalkan cukup dengan kebutuhan tanpa membatasi ruang gerak. 




Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 comments:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)