How To Create Responsive Blogger Templates.

Video of the Day

Thursday, September 20, 2018

Gambar Desain Ruang Tamu Bernuansa Ungu


Demi memenuhi kepuasan pada setiap diri manusia. seseorang biasanya menggunakan hal – hal yang paling ia sukai untuk menunjukkan seperti apakah orang tersebut dan salah satu cara ekspresi cinta seninya. Termasuk dalam membangun sebuah rumah. Sesorang akan menggunakan warna kesukaannya untuk berekpresi dan menjadikan ciri khas pada setiap sudut rumahnya. Kali ini kita akan membahas tentang desain Ruang tamu bernuansa ungu.

Ungu, terkadang selalu disalahartikan sebagai warna janda. Akan tetapi sebenarnya setiap warna yang kita sukai akan selalu memberikan makna tersendiri bagi kita sebagai alasan memilih warna tersebut. Oleh karena itu, bagi anda penyuka warna ungu. Tidak perlu malu dengan warna ini. Justru lebih percaya diri saja karena inilah kebebasan ekspresi dan kreasi anda.











Bagi anda yang ingin mendekorasi rumah anda dengan warna ungu sebaiknya jangan hanya menggunakan warna ungu yang sama sepenuhnya pada ruang tamu anda. Karena dengan demikian ruang tamu anda justru akan terkesan berlebihan dan terlalu membosankan. Sebaiknya pasanglah interior rumahan dengan gradasi atau dengan menghadirkan warna lain tanpa membunuh si warna ungu tersebut. Letakkan beberapa furniture ruang tamu anda seperti yang berwarna putih atau gradasi warna ungu sendiri. Kalau anda sangat menyukai gaya feminim anda bisa menambahkan furniture dengan pola bunga – bunga. Kalau pola gambarnya kecil – kecil sebaiknya disamakan saja. Karena jika berbeda – beda akan terkesan kampungan.

Berikan nuansa tambahan dengan menghadirkan bunga, lukisan, atau gaya ruang tertentu lainnya. Dengan demikian anda tidak membiarkan warna ungu pada ruang tamu anda terasa sangat sepi. Dan lagi kehadiran hiasan – hiasan ini akan menguatkan kesan kehangatan dan kesegaran pada ciri khas warna ungu.

Sedangkan untuk pria desain ungu bukan berarti banci. Desain nuansa ungu ini juga dapat hadir dengan kesan lain jika di dekorasi sesuai. Misalnya desainlah atau berilah pola zigzag pada ruang anda. Hadirkan hal – hal sebagai penghias seperti vas bunga kaca atau meja kaca. Berikan warna ungu dengan pilihan tepat, jangan yang terlalu lembut. Justru ini akan menghadirkan kesan elegannya yang akhirnya menghadirkan warna cat yang cocok untuk ruang tamu.




Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 comments:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)