How To Create Responsive Blogger Templates.

Video of the Day

Tuesday, September 18, 2018

Gambar Kamar Mandi Gaya Jepang Minimalis


Pada bahasan kali ini kita akan membahas sedikit agak jauh yakni tentang kamar mandi orang jepang. Sedikit agak jauh karena nuansa yang akan terlihat akan berbeda. Tak terlalu beda dengan Indonesia, jepang juga merupakan salah satu negara yang menjungjung tinggi dan mengupayakan agar kebudayaannya tersu ada. Budaya – budaya yang kental menjadi cirri khas dari setiap sisi jepang di mata dunia.

Membahas tentang kamar mandi orang jepang. Sebebnarnya untuk memberikan asumsi utamanya tidak begitu sulit. Sebagaimana kita sering lihat di televisi baik acara talk show atau drama jepang lainnya dan serial manganya seringkali di gambarkan scene dimana peristwa tersebut terjadi di kamar mandi.












Ragam kebudayaan orang jepang seperti tempat pemandian umum menjadi salah satu patokan bentuk khas kamar mandi orang jepang. Kebiasaaan mandi bersama antara anak dengan orang tua juga menjadi bayangan kamar mandi umumnya.

Sejak zaman dahulu kamar mandi dengan bath up sudah menjadi kebiasaan orang jepang. Berhubung suhu yang sangat dingin berendam air panas merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk tetap menghangatkan badan. Dan lagi sejak zaman raja yang dahulu juga lah kebudayaan ini mulai mudah menyebar.

Bentuk utama desain kamar mandi orang jepang adalah berupa bath up tradisional yang terbuat dari kayu dan ruangannya tidak harus terlalau luas asalkan cukup untuk bergerak dan untuk bak itu sendiri. Selain bentuk bath up, bak mandi dan gayung merupakan kebiasaan orang jepang. Dan sebagaimana kita tahu kedisiplinan orang jepang juga sangat berpengaruh pada kehidupan sehari – harinya. Bak mandi tempat menampung air ini selali di tutup dan dijaga kebersihannya. Itulah sebabnya orang jepang sangat jarang terkena musibah karena kecerobohan manusia.

Untuk kamar mandi orang jeoang yang memiliki aksen umum biasanya bentuknya lebih sederhana lagi. Bentuk yang mana sejak zaman dahulu hingga semodern ini masih sama. Yakni dengan satu kolam besar yang berada di tengah atau sebagai pusat kemudian di lingkasi dengan kran – kran dan perlengkapan mandi. Di dalam kola mini kita di perkenankan berendam kemudian keluar untuk menggosok dan lain – lainya.



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 comments:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)