How To Create Responsive Blogger Templates.

Video of the Day

Tuesday, September 11, 2018

Gambar Desain Ruang Tamu Victorian


Gaya Victorian merupakan salah satu referensi model tata ruangan yang cukup berkelas dan masih agak jarang di kebanyakan orang Indonesia. model ini memang asli berasal dari luar negeri dan cukup di terima baik di Indonesia. ruang tamu Victorian ini desain yang lain dari pada yang lain. Modelnya seperti ruang tamu kerajaan, maklum saja model ini memang di ciptakan oleh salah seorang ratu bernama Victoria dan nama Victorian memang digunakan sengaja untuk mengenang salah satu karyanya ini.

Mendesain ruang tamu dengan gaya Victorian ini jelas tidak bisa sembarangan sesuai bayangan. Setiap tatanan ala gaya Victorian ini memiliki nilai khusus dan pencitraan yang berbeda. Ruang tamu Victoria memang memiliki banyak ragam bentuk akan tetapi di tiap – tiap bentuk tatanan ini memiliki sudut yang menjadi ke khasan tiap ruangan yang sama.









Setiap ruang tamu Victorian selalu mengeluarkan kesan mewah dan elegan. Hal ini di sebabkan oleh selain tatanan ruangnya juga karena furniture – furniture yang di gunakan. Ruang tamu Victorian ini menggunakan furniture yang bermodel klasik dan dalam ukuran yang cukup besar. Sesuai dengan pencitraan interior ruang tamu seorang putri atau ratu, ruang tamu mereka pasti tertata rapi dengan pernak – pernik penghias yang mahal.

Jika anda ingin menggunakan ruang tamu ala victorian ini anda bisa mengakali sedikit dari penataan ruang ini dengan memilih perabot ruangan dengan corak klasik kerajaan yang lebih miring harganya. Biasanya suatu perabot untuk ruang tamu Victorian ini berharga mahal dilihat dari bahan dan modelnya, namun dewasa ini banyak model yang bisa menyesuaikan dengan keinginan kita dengan bahan kualitas biasa dan harga yang agak miring. Dengan perawatan yang baik dan benar perabot ini bisa di pakai untuk beberapa waktu yang cukup lama.

Kemudian soal tata ruangnya yang paling umum adalah kehadiran karpet permadani untuk alas kursinya, kemudian di susul dengan tatanan kursi yang tidak usah terlalu banyak sekitar tiga sampai empat tempat yang berukuran cukup besar dan ditata rapi, dan beberapa hiasan ruangan yang bisa memunculkan kesan mewah seperti lampu hias atau vas bunga dengan bunga segar dan lain – lain.



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 comments:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)